Lirik Lagu Saski Satu Jam Saja (Si Goyang itik)

Lirik lagu Saski (si goyang itik) yang berjudul Satu Jam Saja memang cukup fenomenal. Lagu ini mendapatkan sambutan yang hangat dari para pecinta lagu dangdut, yang memang haus akan lagu-lagu dangdut terbaru yang bisa mereka nikmati setelah sekian lama hanya bermunculan rilis ulang lagu lama para artis dangdut senior seperti Roma Irama yang di rilis ulang oleh anaknya Ridho Roma.

Lagu ini juga mendapat sorotan dan mendadak semakin melejit setelah sang artis mendapat masalah setelah dituduh mengklaim goyangan orang lain yang dia sebut sebagai goyang bebek, sedangkan Saski goyang itik. Beda nama tetapi goyangannya memang sama. Di tambah lagi karena paras cantik dan sexy Saski yang membuat saat dia bergoyang seakan telah menghipnotis mata-mata lelaki yang “sedikit nakal” menjadi melek dan terbelalak.

Seperti apasih sebenarnya lagu Satu Jam Saja itu?, mendingan langsung saja kita lihat lirik lagunya secara lengkap dibawah ini.

Lirik Lagu Saski – Satu Jam Saja

1 jam saja

aku sayang jantungku deg-degan
waktu kamu peluk diriku
aku sayang badanku gemetaran
waktu kamu kecup keningku

1 jam saja bercumbu denganmu
1 jam saja ku dimanjakanmu
1 jam saja ku bercumbu rayu
1 jam saja bercinta denganmu

aku disentuhnya, aku dibuainya
aku diciumnya, aku dipeluknya
aku dicumbunya, aku dirayunya
1 jam saja oh mesranya

1 jam saja, 1 jam saja

Nah, itulah lagu dangdut yang menjadi primadona di tahun ini. Siapakah dan lagu apakah yang akan ada di tahun 2013 mendatang?. Menarik untuk kita nantikan tentunya. Maka dari itu saya sarankan untuk terus mengikuti update terbarunya disini biar anda tidak ketinggalan indo yang sangat sayang kalau kalian lewatkan. Hari ini Saski, mungkin besok lusa ada banyak Saski lainnya yang menanti anda di masa mendatang. Salam dangdut mania :).

0 Responses to “Lirik Lagu Saski Satu Jam Saja (Si Goyang itik)”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

